Kunjungan Kerja Ke Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia

Ditulis oleh Admin
🕔  Maret 29, 2021


whatsapp-image-2021-04-08-at-11.48_.29_.jpeg

     Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM beserta rombongan melakukan kunjungan kerja dan koordinasi ke BKPM R.I. dalam rangka meningkatkan pelayanan investasi dalam menyambut berbagai Proyek Startegis Nasional (PSN).
Pemerintah Kota Tebing Tinggi melakukan kunjungan ke BKPM RI melalui Rapat Koordinasi Penilaian Kinerja Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha di Kantor Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia (BKPM RI), Jakarta.

     Rapat ini diselenggarakan bertujuan meningkatkan kualitas pelayanan publik sesuai dengan standar pelayanan dan terwujudnya kepuasan masyarakat serta untuk menampung aspirasi daerah dan berbagai kendala yang dihadapi investor dan merumuskan serta mencari solusi yang kongkrit yang dapat diimplementasikan.
 
Kunjungan disambut oleh DR. Riyatno Deputi Kerjasama BKPM RI, Walikota Tebing Tinggi  Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM menyampaikan terima kasih kepada pihak BKPM RI yang sudah menyambut kedatangan Walikota beserta rombongan dan menyampaikan harapan-harapannya. 
whatsapp-image-2021-04-08-at-11.46_.26_.jpeg
 
 “ Pemerintah Kota Tebing Tinggi berharap yang pertama, kerjasama degan BKPM agar dilakukan untuk senergitas antara PMA dan PMDN yaitu Pengusaha lokal yang saling menguntungkan sehingga dapat menyerap lapangan kerja di Kota Tebing Tinggi Kedua, Pemerintah Kota Tebing Tinggi berharap dapat difasilitasi agar para pengusaha PMDN maupun PMA bisa mendapat fasilitas di pelabuhan Pelindo I Kuala Tanjung menjadi Pelabuhan Internasional yang murah, mudah dan cepat dgn sistem digitalisasi, tentunya ini menjadi cita-cita kita semua.” Harap Walikota.

    Walikota juga berharap agar pihak BKPM RI dapat mengunjungi Kota Tebing Tinggi dan berinteraksi langsung untuk mendengar langsung pendapat, dan kendala-kendala yang dihadapi para pengusaha lokal di Kota Tebing Tinggi, karena Para pengusaha adalah pelakunya, saya hanya sebagai fasilitator, semoga dengan niat baik kita bersama Ekonomi Nasional khusus Kota Tebing Tinggi akan tumbuh dengan pesat dan cepat." Lanjut Walikota.
whatsapp-image-2021-04-08-at-11.49_.00_.jpeg

     DR. Riyatno Deputi kerjasama BKPM RI menyampaikan bahwa usulan dan aspirasi Pemko Tebing Tinggi akan segera ditindaklanjuti. Lebih lanjut, beliau berharap melalui rakor ini dapat meningkatkan pelayanan, pengawalan, penyelesaian hambatan, penyederhanaan, dan pengembangan sistem online dalam rangka meningkatkan investasi dan percepatan perizinan berusaha di Kota Tebing Tinggi.

      Turut hadir dalam rakor tersebut Kepala DPM-PTSP H. Surya Darma, SH, Kadis Dukcapil Muhammad Fachry, S. STP, M.AP. Kepala Bappeda H. Erwin Suheri Damanik, S.Sos, MSP, Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP, M.Si, Direktur RSUD Kumpulan Pane, Dr. Yohnly Boelian Dachban, Kabid Penanaman Modal DPMPTSP H. Mahyudanil, S.IP, M.H., Kabid Pelayanan Perizinan DPMPTSP Padli, S.Pd, M.Pd dan Kasi Pelayanan Perizinan DPMPTSP Risky Mufti Aqsha, ST, M.Si ditutup dengan photo bersama.

http://eperizinan.tebingtinggikota.go.id/files/thumb/2cbb19fdd4a6392/210/280/fit http://eperizinan.tebingtinggikota.go.id/files/thumb/f7c849843aa8a13/210/280/fit

Daftar Download

Status Permohonan

Daftar Formulir

Daftar Permohonan

Permohonan Diterbitkan

Permohonan Belum Diambil